Senin, 20 Februari 2012

Mau disukai semua orang????


Disukai banyak orang ... ????
uihhhhh..... itu mah emang keinginan semua orang ya??? benr gak??
siapa sih yang gak mau disukai banyak orang??
tapi meskipun dalam prinispilnya begitu, tetep ajah banyak orang yang gak begitu ngehh buat jaga perasaan orang (temnnya)..
nahh.. untuk itu.. an disni mau share tentang bagaimana sih agar kita bisa disukai sama orang lain?? kalo gituu.. baca ajah tulisan dibawah inni... 
  1. Beradalah di sekitar orang sesering mungkin, karena keakraban menimbulkan rasa sayang, bukan rasa benci!
  2. Jika hendak berbicara dengan seseorang, lakukan ketika suasana hatinya sedang baik, sehingga hukum pergaulan berlaku. bicarakanlah minat pengalaman yang sama-sama pernah kalian alami dan cobalah untuk sering mendengarkan, jangan terlalu banyak berbicara.
  3. Terapkanlah hukum saling menyukai jika anda menghormati dia atau mengagumi sesuatu yang ada pada dirinya. Pastikan dia mengetahui hal ini.
  4. Buatlah dia melakukan sedikit kebaikan kepada anda. tetapi pastikanlah hal tersebut tidak mengandung unsur perintah. hal ini menciptakan motivasi tak sadar dia untuk lebih menyukai anda.
  5. Bangunlah jembatan psikologis dan lakukanlah komunikasi dengan meniru gerak tubuh dan menyesuaikan diri dengan tempo dan nada bicaranya.
  6. Kita tertarik pada orang" yang percaya diri. Tunjukkan kepercayaan diri anda dengan mampu tertawa pada diri anda sendiri dan tidak terlalu menjaga penampilan.
  7. Buatlah dia merasa nyaman, Jadilah orang yang penuh pengertian, baik hati, tulus, dan hangat.
  8. Milikilah sikap mental yang positif. Kita tertarik pada orang yang antusias, bergairah, periang, dan aktif.

nahhh,,,, itu dia,,, Kiat-kiat khusus untuk UN tiinggii.. # lhooooo????? oalah... salah.. KIAT kiat Unuk Disukai banyak orang :)

semoga kita semua bisa disukai semua orang dan Ingat.. kita harus memperlakukan orang dengan baik Karena dengan kebaikan .. orang yang jahat juga akan LULUH .. ^^
Bersenanglah kaliian dengan temen"mu.. sahabat"mu,, orang yang menyayangi anda.. karena tanpa mereka kamu gak akan seperti ini ...

MAri kita bertemann..
Seluas Samudra Atlantis.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar