Rabu, 22 Februari 2012

Do'a Untuk Sahabat


GUys..
Aku dapet coretan do'a ini dai salah satu sahabat aku .. sahabat yang seperti bayang" seperti fatamorgana tapi ia selalu ada dibelakangku untuk mendukungku.. karena keadaan tempat tinggal yang jauh.. kesibukan kuliah yang berarti dan kegiatan organisasi yang memungkinkan meregangkan kami.. tapi... dalam relung jiwa.. dia adalah sosok sahabat yang tak kan pernah terganti..karena dalam kamus hidup. Gak ada mantan SAHABAT ^^


ini ida coretan yang berarti.. dan terdokumentasikan :)

Bismillahirrohmaanirrohimm..

     Ya Allah ...
perkayalah ia dengan ilmu.
muliakanlah ia dengan ketakwaan
hiasi hatinya dengan  iman
anugerahkan padanya kesehatan
hiburlah di kala sedih
tegurlah ketika salah
kabulkanlah harap pintanya
berikanlah yang terbaik untuknya
tunjukilah langkahnya
hingga selamat sampai di gerbang Surga-Mu
dan izinkanlah aku dan ia..
bersama-sama duduk di tepian Al - Kautsar
mengecap manisnya SUrga..

AMINN...


*_*
aku kangen selalu..
setiap detik padamu hei sahabat,,,
sahabat yang bukan hanya sahabat..
jauh dekat tak meruntuhkan kekukuhan hati ini.
sungguh hati ini meringis melihat wajhamu. mengingat bayang wajha mu.
akku rindu belaian tanganmu tuk mengahpus setiap tetesan air mata ini.
aku rindu senyum manis mu yang memotivasi hidupku.
aku rindu canda tawa bersama.

hei sobat.
hei saudaraku.
sungguh hati ini tak bisa berbohong.
aku rindu.
aku menangis membaca deretan kata-kata kias mu.

terima kasih...
ternyata aku masih punya kamu.

I LUPT U my close friend...

Meyz..


moechinlupt
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar